close

8 Gaya Rambut Populer French Crop dengan Gatsby The Nature Styling Balm Clay

Gaya rambut french crop kini sedang populer, namun sebenarnya potongan rambut ini sudah ada sejak lama. Potongan ini merupakan alternatif dari potongan caesar crop yang terinspirasi oleh militer.

Karakteristik khas yang dimiliki oleh french crop ini yaitu potongan pendek yang memudar di bagian belakang dan juga samping, dengan rambut yang lebih panjang di bagian atas. Tak lupa juga dengan penataan poninya.

Gaya rambut ini mulai menjadi sorotan lagi berkat penampilan dari bintang aktor Peaky Blinders Cillian Murphy. Tampilan rambut yang trendi dengan perawatan yang rendah namun memiliki gaya yang mudah kita atur dan juga pinggiran bertekstur modern. Membuatnya menjadi model rambut yang cocok untuk berbagai kesempatan.

Tak hanya itu saja, potongan ini cocok untuk berbagai jenis rambut alami Anda. Mulai dari rambut keriting, lurus, bergelombang, semua bisa mencoba potongan french crop ini.

8 Gaya Rambut French Crop Terpopuler

Ada banyak gaya rambut french crop yang dipakai oleh berbagai kalangan. Namun terdapat beberapa gaya rambut ini yang populer. Apa sajakah? Berikut 8 gaya rambut terpopulernya!

  • French Crop untuk Rambut Lurus

Apabila Anda memiliki rambut lurus, potongan French crop ini adalah cara sempurna untuk menambahkan tekstur dan tampilan yang fresh. 

  • Short French Crop

Jika Anda suka gaya rambut pendek, maka potongan ini bisa jadi eksperimen gaya yang berbeda namun dengan potongan yang populer.

  • Modern Short Crop

Potongan modern ini akan sangat cocok untuk Anda yang menginginkan tampilan trendi namun tetap terlihat profesional.

  • Wet Look Crop

Jika Anda ingin memberikan kesan basah pada french crop dengan cepat, cukup dengan mengusapkan gel rambut ke rambut. Anda bisa gunakan Gatsby The Nature Styling Balm Clay untuk penataan rambut potongan french crop agar rambut tampak bervolume. Produk ini mengandung coconut oil dan vitamin E membuat rambut tetap terawat dan juga sehat.

  • French Crop for Thick Hair

Potongan ini cocok untuk Anda yang menginginkan rambut tebal yang mudah untuk diatur dan juga tetap trendi.

  • Caesar Cut

French crop dan caesar crop cukup serupa, tetapi Anda dapat membuatnya lebih menonjol dengan pewarnaan cerah.

  • Long French Crop

Potongan ini dapat memberikan Anda banya opsi untuk mengatur poni, dari samping hingga ke belakang.

  • French Crop for Wavy Hair

Anda memiliki rambut bergelombang? Model rambut ini bisa Anda ambil untuk inspirasi yang keren.

Berbagai rekomendasi model rambut french crop ini memiliki banyak kelebihan tersendiri di berbagai aspek. Anda hanya perlu menyesuaikan dengan kondisi rambut Anda agar dapat terlihat keren dan trendi.

Tinggalkan komentar