-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Ubin Teraso Jogja yang Dapat Membuat Nyaman dan Menawan

Keunggulan Ubin Teraso Jogja yang Dapat Membuat Nyaman dan Menawan

Apakah Anda pernah mendengar ubin teraso? Ya, ubin teraso merupakan salah satu ubin yang populer di masa lampu namun kembali trend lagi saat ini. Ubin teraso Jogja memiliki corak menarik dan sangat mudah Anda aplikasikan pada berbagai jenis bangunan. 

Anda bisa mengaplikasikan ubin ini di lantai rumah, kantor, sekolah, atau bangunan lainnya. Hal ini karena Anda bisa memiliki corak sesuai dengan karakter bangunannya masing-masing.

Pastinya, kita ingin mendapatkan hunian yang nyaman sekaligus menawan dalam segi dekorasinya bukan? Salah satunya yaitu penggunaan dekorasi ubin. Apalagi saat ini, dunia pembangunan banyak mengeluarkan konsep yang  beragam. Nah, salah satu material yang bisa membuat ubin Anda menjadi cantik yaitu teraso. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai ubin ini, simak keunggulan ubin teraso di supplier teraso Jogja berikut ini. 

Keunggulan Ubin Teraso Jogja yang Bisa Bikin Hunian Nyaman dan Menawan

Kemunculan ubin teraso sebetulnya telah ada pada beberapa ratus tahun lalu. Di zaman dulu, orang Italia lebih banyak menggunakan ubin teraso sebagai material pengganti marmer. Jika Anda perhatikan, tampilan teraso memang mirip seperti marmer. Namun, karena harga marmer sangat mahal, tidak sedikit yang menggunakan teraso sebagai pelapis dinding atau ubin rumah mereka. Berikut ini adalah keunggulan lain ubin teraso Jogja:

  • Memiliki Tampilan Seperti Marmer

Apabila kita lihat, material teraso ini terbuat dari beberapa campuran semen, pewarna, kalsium, pecahan kerang atau batu sebagai motif keramiknya. Makanya, tidak jarang teraso memiliki kemiripan dengan marmer. 

Banyak orang yang lebih memilih menggunakan ubin teraso Jogja sebagai material bangunan lantai karena harganya yang lebih murah. Anda juga dapat melakukannya, apalagi inoviasi motif teraso semakin banyak, sehingga banyak pilihannya.

  • Ubin Teraso Anti Gores

Teraso memiliki jenis permukaan yang kasar dan juga mengkilap. Nah, keduanya sama-sama memiliki kelebihan anti gores. Jadi, tidak perlu khawatir apabila ingin menggeser atau memindahkan barang-barang furnitur Anda di rumah.

Sekalipun bobot barangnya berat atau sudutnya kakinya tajam, namun tidak akan merusak lantai ubin teraso yang Anda miliki. Bagi para perempuan yang suka mengenakkan sepatu atau sendal hak tinggi pun tidak perlu cemas ketika menginjak lantai ubin teraso tersebut, karena tidak akan menimbulkan banyak masalah.

  • Lebih Awet Daripada Keramik

Saat ini, memang kebanyakan rumah masih menggunakan keramik sebagai pelapis dinding atau ubin. Hal ini karena harga keramik terbilang lebih murah. Namun, apakah kualitasnya lebih baik dari teraso?

Faktanya, kualitas teraso lebih baik dari pada keramik. Tidak hanya lebih kuat karena mampu menopang beban berat dalam waktu lama, ubin teraso juga lebih terlihat artistik. Karena kekuatan inilah, akhirnya banyak pabrik yang memiliki alat berat menggunakan material teraso sebagai ubin lantai mereka.

  • Perawatan yang Lebih Mudah

Bagi pengguna ubin marmer pasti harus menyiapkan dana lebih karena perlu membeli cairan khusus pembersih marmer. Hal tersebut tidak berlaku bagi Anda yang menggunakan ubin teraso. 

Cukup menggunakan kain pel, sabun dan air hangat, Anda bisa mengepel dan mengeringkannya dengan kain lap kering. Sapulah secara rutin setiap hari supaya tidak ada debu yang bersarang di sudut permukaan ubin. 

Akhir kata, ubin di supplier teraso Jogja bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang lebih mengutamakan kualitas, kecantikan, dan kekuatan. Walaupun sedikit lebih mahal dari keramik, namun selanjutnya Anda bisa menikmati kualitas lebih yang tidak perlu lagi melakukan perawatan rumit.

Untuk Anda yang tertarik menggunakan Ubin Teraso Jogja produksi Uterra, silahkan hubungi langsung customer service kami dengan klik Whatsapp link berikut : https://wa.me/6287829823421 (Sinta) or email: info@dw-corporation.com 

Posting Komentar untuk "Keunggulan Ubin Teraso Jogja yang Dapat Membuat Nyaman dan Menawan"