-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Lantai Teraso: Ubin Serbaguna yang Sedang Tren


Tren bahan bangunan untuk hunian terus berkembang dan memunculkan berbagai inovasi. Salah satu bahan bangunan yang sedang tren saat ini terutama di daerah perkotaan seperti DKI Jakarta yaitu lantai teraso. Jual lantai teraso saat ini sangat menguntungkan karena banyak peminatnya.

Keunggulan Lantai Teraso

Lantai teraso diminati banyak orang bukan tanpa alasan, ubin satu ini mempunyai motif yang unik dan keunggulan lainnya. Lantai teraso bisa dipakai untuk berbagai macam bangunan. Jenis ubin yang kembali populer ini mempunyai nilai fungsi dan nilai estetik. Berikut ini keunggulan dari lantai teraso.

1. Tampilan Mirip Marmer

Material pembuatan teraso yaitu campuran dari mil, semen, tegel, pasir, dan pewarna. Bagian motifnya ada yang memakai pecahan batu atau kerang. Tampilan dari teraso ini mirip seperti karya seni mozaik dan membuat tampilannya mirip dengan marmer. 

Lantai teraso menjadi alternatif bagi orang-orang yang ingin mempunyai lantai seperti marmer tetapi dengan budget yang lebih murah. Hal ini juga yang menjadi salah satu alasan banyak supplier teraso Jakarta yang menjual lantai teraso. Tak hanya itu, saat ini inovasi furniture dari bahan teraso juga terus bermunculan.

2. Lebih Awet dari Keramik

Keramik memang merupakan jenis lantai yang banyak dipakai oleh banyak orang untuk huniannya karena harganya yang murah. Namun, jika menginginkan kualitas yang lebih bagus, teraso jelas lebih unggul. Lantai teraso mempunyai ketahanan yang lebih kuat daripada keramik biasa. 

Ketahanan tersebut dipengaruhi oleh bahan-bahan pembuatan teraso. Dari material yang sudah disebutkan sebelumnya, teraso terbukti lebih kuat dan awet untuk bangunan dalam jangka waktu yang lama.

3. Corak yang Unik dan Cantik

Banyak orang jual lantai teraso karena peminatnya banyak. Salah satu alasan ubin satu ini banyak peminatnya karena mempunyai corak yang unik dan cantik. Banyak corak yang bisa dipilih dan disesuaikan dengan jenis bangunan atau desain rumah Anda. 

Beberapa jenis lantai teraso yaitu teraso mosaik, teraso logo, teraso polos, teraso ulir, teraso kompas, dan teraso grafik. Banyaknya corak yang bisa dipilih menjadi keunggulan lainnya dari lantai teraso.

4. Lantai Anti Gores

Selain kuat dan awet, lantai teraso mempunyai ketahanan terhadap goresan. Anda tidak perlu takut lantai akan tergores jika harus menggeser furnitur yang berat. Contoh lainnya jika penghuni rumah atau karyawan yang sering menggunakan sepatu heels atau pantofel yang biasanya meninggalkan goresan pada lantai tidak akan terjadi di lantai teraso. 

Lantai teraso yang halus dan tahan goresan menjadi nilai plus yang sangat penting untuk tetap mempertahankan pesona lantai yang mulus. 

5. Tahan Beban Berat

Tidak seperti keramik biasa yang mudah pecah ketika tertiban beban yang berat, lantai teraso sanggup menahan beban yang berat dan tidak mudah pecah atau rusak. Keunggulan ini yang membuat lantai teraso cocok untuk berbagai jenis bangunan.

6. Perawatan yang Mudah

Meskipun tampilannya mirip dengan marmer, tetapi dari segi perawatannya tetap jauh berbeda. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk perawatan lantai teraso. Lantai teraso bisa dibersihkan oleh kain pel yang diberi cairan pembersih lantai atau oleh vacuum cleaner. 

Lantai teraso menjadi pilihan yang tepat jika Anda mencari lantai yang mempunyai kualitas, kekuatan, dan nilai estetik. Meskipun pemasangannya agak rumit, tetapi hasil yang diberikan akan memuaskan.

Untuk Anda yang tertarik menggunakan Jual Lantai Teraso, silahkan hubungi langsung customer service kami dengan klik Whatsapp link berikut: https://wa.me/6281578575809 (Aldi) or email: marketing@dw-corporation.com.

Posting Komentar untuk "Jual Lantai Teraso: Ubin Serbaguna yang Sedang Tren"