close

Apa Saja Keunggulan dari Ubin Teraso?

Ubin Teraso

Mencari material bangunan untuk rumah hunian Anda, tentu harus yang kuat dan kokoh. Salah satunya material untuk dijadikan ubin. Material yang cukup populer salah satunya Ubin Teraso. Selain memiliki estetika yang tinggi, material yang satu ini siap menjadikan ubin Anda lebih kuat dan kokoh. Berbagai produk bisa Anda pilih, salah satunya Teraso yang disuguhkan Terramix.

5 Keunggulan Ubin Teraso

Menggunakan Ubin Teraso menjadi pilihan tepat untuk Anda. Jenis material ubin yang satu ini memiliki keunggulan yang banyak. Di antara keunggulan tersebut, antara lain sebagai berikut:

1. Anti Gores (Teraso Halus)

Ubin Teraso  hanya terdiri dari dua bagian yaitu jenis teraso halus dan teraso kasar. Untuk jenis teraso halus akan membuat permukaan ubin Anda lebih tahan terhadap goresan. Misalnya, ketika menggeserkan furniture tertentu, tidak perlu takut ubin terkena goresan. Teraso ini didesain sehingga tahan terhadap goresan.

2. Anti Licin (Teraso Kasar)

Adapun jenis teraso kasar, memiliki keunggulan menjadikan permukaan ubin anti licin. Hal ini akan menjaga anak-anak maupun orang tua terhindar dari terpeleset. Namun, Anda harus rajin menyikatnya secara rutin, sehingga terhindar dari lumut.

3. Lebih Awet

Keunggulan yang dimiliki Ubin Teraso lainnya yaitu lebih awet dibandingkan ubin jenis keramik. Kombinasi pecahan marmer, pasir, tegel, dan semen menjadikannya lebih kuat. Hal ini akan membuat bangunan rumah Anda lebih kokoh berjangka panjang. 

4. Pertahanan yang Kuat

Selain itu, ubin jenis teraso mampu menopang beban berat  yang baik. Pertahanan yang kuat ini akan membuat lantai Anda tidak mudah pecah atau pun rusak. Keunggulan yang satu ini patut menjadi pertimbangan Anda ketika memilih material ubin yang tepat.

5. Berbagai Pilihan Corak yang Bagus

Teraso memiliki corak dengan ragam pilihan menarik. Anda pun bisa lebih bebas menyesuaikan desain yang tepat dengan konsep rumah hunian Anda. Hal ini akan membuat tampilan rumah pun lebih estetis dan nyaman. 

Nah, itulah keunggulan yang dimiliki ubin jenis teraso. Selain itu, Ubin Teraso sangat mudah untuk dirawat. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih produk material yang disuguhkan Terramix untuk Anda. Berbagai jenis teraso bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. 

Untuk Anda yang tertarik menggunakan Ubin Teraso produksi Terramix, silakan hubungi customer service kami dengan klik WhatsApp link berikut:

https://wa.me/6285336906433 (Putri) or email: [email protected].

Originally posted 2021-05-26 14:41:00.

Tinggalkan komentar